Data DayMke

Hidup Ini Adalah Permainan, Maka Jadilah Pro

Film terbaru Iqbaal Ramadhan: Ali & Ratu Ratu Queens

Semakin hari Iqbaal Ramadhan lebih dikenal sebagai seorang actor dibandingkan penyanyi yang menjadi langkah pertamanya memasuki dunia hiburan tanah air. Setelah sukses membawakan karakter Dilan yang romantic, kali ini Iqbaal akan muncul kembali pada film terbarunya yaitu Ali & Ratu Ratu Queens. Kabarnya perannya kali ini akan sangat berbeda dengan peran Dilan yang semakin mengukuhkan posisinya sebagai actor professional.

 

Mengenal karakter Ali

Pada film tersebut Iqbaal akan memerankan tokoh Ali, seorang remaja yang berpetualang ke kota New York, Amerika Serikat, demi mencari sang Ibu yang telah meninggalkannya sejak kecil. Tiba di kota tersebut dirinya justru akan berkenalan dengan empat wanita unik yang diperankan oleh Tika Panggabean, Asri Welas, Happy Salma, dan Nirina Zubir.

 

Film ini dijamin akan menjadi tontonan seru untuk keluarga karena digarap oleh dua orang sineas handal, yaitu penulis naskah Gina S. Noer dan sutradara Lucky Kuswadi. Film ini diproduksi oleh production house yang sama dengan film Aruna & Lidahnya, serta Posesif, yakni Palari Films.

 

Bagi Anda para penggemar Iqbaal Ramadhan tampaknya harus sabar menunggu dirilisnya film ini di tahun 2020. Sebagaimana yang dimuat pada Instagram Palari Films dikatakan bahwa film Ali & Ratu Ratu Queens mengisahkan perjalanan pencarian seorang anak muda bernama Ali pada negara yang asing. Film bergenre komedi ini juga mengangkat cerita tentang mimpi, persahabatan, serta keluarga.

 

Tokoh Ali adalah peran pertama Iqbaal yang bukan berdasarkan novel. Sebelumnya mantan personil Coboy Junior ini memerankan Dilan yang diadaptasi dari novel dwilogi karya Pidi Baiq, dan Minke yang merupakan karakter dari novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Tour.

 

Perjalanan Iqbaal Ramadhan di jagat hiburan tanah air

Selebriti pria ini sudah tak asing dengan panggung hiburan sejak belia. Dikenal sebagai penyanyi anak-anak bersuara merdu, Iqbaal bersama Bastian, Kiki, dan Aldi sempat mengumpulkan banyak fans saat masih tergabung pada kelompok Coboy Junior.

 

Seiring bertambahnya usia grup boy band yang sempat berganti nama menjadi CJR tersebut akhirnya bubar di tahun 2017. Salah satu penyebabnya adalah masing-masing personilnya berniat melanjutkan pendidikan serta karier masing-masing. Tak bisa jauh dari dunia music saat ini Iqbaal diketahui memiliki sebuah band baru bernama Svmmerdose dengan dirinya sebagai basis.

 

Sebelum terjun pada layar lebar, Iqbaal lebih dulu mengasah kemampuan aktingnya dengan menjadi pemain sinetron. Memasuki masa remaja popularitas Iqbaal kian menanjak, apalagi dirinya kerap dikatakan mirip dengan Bisma, personel boy band Smash yang tampan.

 

Di bangku SMA, Iqbaal sempat vakum sejenak dari dunia hiburan untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri, tepatnya Armand Hammer United Wolrd College of The American West, Montezuma, New Mexico atau UWC. Ini adalah semacam sekolah setara SMA dengan para siswa dari banyak negara.

 

Lulus dari lembaga pendidikan tersebut, Iqbaal kembali ke tanah air dan di tahun 2018 memerankan karakter Dilan 1990 di layar lebar. Bersama Vanesha Prescilla, Iqbaal dinilai sukses membawa karakter tersebut dan seketika menjadi idola remaja.

 

Tak perlu menunggu lama bagi Iqbaal untuk segera kembali ke layar lebar. Kali ini dirinya game slot pulsa memerankan tokoh Minke, seorang pemuda Jawa yang cerdas dan berkesempatan mendapatkan pendidikan tinggi. Dengan setting masa penjajahan Belanda di Indonesia, karakter Minke yang kuat mati-matian harus didalaminya untuk menampilkan yang terbaik.

 

Dapat dibilang mungkin Iqbaal tak ingin terpaku pada peran-peran yang stereotype.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *