Data DayMke

Hidup Ini Adalah Permainan, Maka Jadilah Pro

Ed Skrein Gabung dengan Angelina Jolie dalam Film Maleficent 2

Sekuel film Maleficent dikabarkan sudah memasuki tahap produksi. Setelah Angelina Jolie yang dikonfirmasi mengulangi perannya sebagai Maleficent, sekarang bintang Deadpool, yakni Ed Skrein sudah dipastikan akan ambil bagian juga di film Maleficent 2 sebagai karakter villain atau jahat.

Meskipun demikian, detail karakter yang bakal diperankan oleh Ed Skrein belum dipastikan dan diungkap.

Peran-Peran Lama dan Baru di Maleficent 2

aktor 35 tahun ini sebelumnya dikenal di perannya sebagai Ajax dalam seri pertama film Deadpool. Ia pun pernah terlibat dalam serial TV Game of Thrones sebagai Daario Naharis yang sebelumnya digantikan oleh Michiel Huisman.

Dalam waktu dekat kabarnya ia bakal tampil dalam film yang digarap oleh Robert Rodrguez Alita yakni Battle Angel, yang diarahkan oleh sutradara Barry Jenkins If Beale Could Talk dan juga Born a King. Ketiga film tersebut direncanakan tayang pada tahun ini.

Selain Skrein dan Jolie, Maleficent 2 pun turut menampilkan lagi aksi dari Elle Fanning yang didapuk sebagai Aurora. Jez Butterworth pun sudah ditetapkan untuk kembali menjadi penulis naskah yang ditulis oleh Lina Woolverton.

Sementara itu, Joe Roth bakal kembali lagi sebagai produser. Dan Joachin Ronning yang menjadi group jitu sutradara Pirates of the Carribean dan Dead Men Tell No Tales sudah dipercaya sebagai pengarah gambar.

Sampai saat ini sayangnya masih belum jelas juga seperti apa Ronning bakal membawa kelanjutan Maleficent 2 dari film yang pertama. Kisah ini sebelumnya berfokus pada peri yang kuat bernama Maleficent yang berubah menjadi peri yang sangat pendendam setelah ia dikhianati oleh kekasih ‘sejatinya’.

Setelah dirinya tahu bahwa sang kekasih menjadi raja, Maleficent kemudian mengutuk putrinya, Aurora. Namun kutukan tersebut hanya dapat dipatahkan dengan ciuman cinta sejati yang mana sebenarnya berasal dari sang ibu, Maleficent sendiri.

Ed Skrein sendiri telah menandatangangi kotrak bersama dengan Disney untuk film Maleficent 2 ini setelah dirinya akhirnya memutuskan keluar dari produksi film reboot Hellboy. Memang tidak atau belum ada informasi yang spesifik tentang karakter yang akan dibawa oleh Skrein ini namun para kritikus dan pecinta film memastikan bahwa aktor yang juga pernah membintangi series TV Game of Thrones ini bakal berperan sebagai karakter yang jahat atau villain.

Jadi artinya ia akan mengulang perannya selayaknya karakter Ajax yang ada di film Deadpool yang dirilis pada tahun 2016. Untuk mengetahui siapakah karakter Ed Skrein nampaknya penonton harus lebih bersabar sampai tahun depan.

Membuntuti Kesuksesan Maleficent

Mengutip dari CNN Indonesia, seri pertama dari Maleficent ini berhasil mendapatkan US $175,5 juta atau setara dengan Rp. 241,9 milyar pada pekan perdana penayangannya. Dan secara keseluruhan, film ini mampu meraup pendapatan jumlahnya US $785,5 juta atau setara dengan Rp. 1 triliun. Biaya produksi dari film ini besarnya US $180 juta atau setara dengan Rp. 248 milyar.

Pencapaian itu lah yang menjadkan Maleficent sebagai satu dari film-film terlaris di tahun 2014, sleain Guardians of the Galaxy, Big Hero 6 dan Captain America: the Winter Soldier.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar menyaksikan sekuel keduanya. Maleficent 2 bakal dijadwalkan memulai proses syutingnya pada musim semi ini yakni sekitar Maret sampai dengan Mei mendatang. Dan diperkirakan film Maleficent 2 ini bakal tayang pada tahun 2019 mendatang di bioskop AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *